Sabtu, 22 Januari 2011

Antusias Tahun Baru 2011

Posted by Jurnal Bandung on 17.48 0 komentar






Tempat wisata Sari Ater menjadi salah satu tempat pergantina  tahun  yang meriah, pengunjung wisatawan yang berdatangan memadati tempat tersebut. Pesta kembang api pun berlangsung sangat meriah, dan bunyi-bunyi terompet membuat suasana malam tahun baru 2011 menjadi  hangat. Kendaraan memadati jalan –jalan daerah wisata tersebut, yang tidak ingin melwati momen pesta tahunan ini.

Namun pesta pergantian tahun baru kali ini oleh para pedagang dan pengusaha villa yang menaruh harapan rejek pada perayan tahun baru ini, dirasakan mash kurang antusias dari pengunjung yang datang di bandingkan pergantian tahun baru yang lalu. Ini terbukti pendapatan yang mereka terima kurang dari target modal yang sudah di keluarkan. Sehingga tidak sedikit para pedagang mengeluhkan pendapatan mereka di tahun baru 2011 kali ini.

Kurangnya antusias penunjung yang datang ke daerah tempat wisata tersebut, dikarenakan banyaknya tempat-tempat wisata didaerah lain, menawarkan pergantina tahun baru, sehingga pengunjung yang datang ke Bandung untuk merayakan pesta tahun baru memiliki banyak pilihan tempat wisata.

Diharapkan dengan banyaknya wisata yang ditawarkan dapat menarik perhatian masyarakat lain akan daerah wilayah Bandung menjadi kota wisata yang baik.


Jurnal Bandung /Wandrik Panca Adiguna


Berita Terkait Lainnya

0 Responses so far:

Leave a Reply