Senin, 01 November 2010

Roadshow Opera Van Java (OVJ) mampir di Bandung

Posted by Jurnal Bandung on 15.00 2 komentar

Salah satu program unggulan TRANS7 yang kental dengan unsur komedi, yaitu Opera Van Java (OVJ) menyapa para penggemarnya di Bandung pada sabtu malam kemarin (30/10).

Rangkaian roadshow OVJ ini usaha untuk mendekatkan acara Opera Van Java dengan penggemarnya yang berada di kota Bandung.

Rangkaian kegiatan Opera Van Java Roadshow akan diawali dengan Meet and Greet dan Foto Bersama para penggemarnya pada hari Jumat 29 Oktober 2010. Syuting OVJ yang merupakan puncak acara kegiatan ini  dilaksanakan di Gedung Sabuga pada pukul 14.00 WIB  dan pada pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung oleh TRANS7 pada  Sabtu malam kemarin (30/10).

Bagi penonton yang telah memiliki tiket nonton OVJ live pada pukul 19.00 sangat beruntung dan dapat menikmati acara tersebut dengan suasana istimewa karena hadir pula Guberbur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf berada ditengah-tengah penonton.

Dekorasi dan setting panggung OVJ yang megah sangat mendukung penampilan bintang-bintang utama OVJ dan para bintang tamunya, yaitu Ki Joko Bodo, Irfan Hakim, Deni Cagur dan Mischan dalam menghibur masyarakat kota Bandung. Kolaborasi antara musik bernuansa tradisional yang dimainkan oleh tim Gamelan OVJ serta merdunya nyanyian para sinden, menambah keramaian Opera Van Java Roadshow di Bandung. Aksi panggung Sule dan kawan-kawan dapat disaksikan oleh masyarakat Bandung yang sudah memiliki tiket Opera Van Java Roadshow dengan terlebih dahulu menghubungi media radio-radio yang telah bekerja sama dengan TRANS7. Dan kegiatan Roadshow OVJ ini akan berlanjut di kota Suarabaya pada 13 November mendatang.
 (T-1/Ismet Humaedi)


Berita Terkait Lainnya

2 Responses so far:

Anonim mengatakan...

saya sangat mendukung acara OVJ, sebab acara ini mengangkat nilai-nilai seni dan budaya, disamping itu juga. saya (Joniswan) mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) padangpanjang (Sumbar) Jurusan Televisi dan Film meneliti tentang program acara tersebut dengan judul "Simbolisme Program acara Opera Van Java di Trans7 Jakarta" dengan kajian seni dan budaya dengan membawa teme konten lokal budaya Jawa..semoga sukses... saran saya...agar acara ini juga dikembangkan ke daera Sumatera....

Anonim mengatakan...

pengirim : joniswan@yahoo.com
mahasiswa ISI padangpanjang (sumbar) tolong dibalas ke email yaach...

Leave a Reply