Minggu, 07 November 2010

Point Blank Hadir di BCE 2010

Posted by Jurnal Bandung on 18.16 0 komentar



Pameran Komputer yang diberi nama Bandung Computer Expo (BCE) 2010 di Graha Manggala Siliwangi yang dilaksanakan dari tanggal 3 - 7 November 2010 menghadirkan Kompetisi Point Blank. Hari terakhir Pameran sekaligus hari terakhir kompetisi (7/11) berlangsung meriah.

Pendaftaran kompetisi gratis, dan memperbutkan hadiah doorprize flashdisk 4gb/8gb, voucher, dan hadiah menarik lainnya. Penilaian berdasarkan point tertinggi dari 10 pemain, yang terbagi dalam 2 kelompok. waktu yang disediakan untuk setiap ronde 3 menitdengan sistem gugur.

Kompetisi ini bisa dinikmati pengunjung Pameran BCE pada pukul 10 s/d 21 selama pameran berlangsung. peraturan yang diberikan untuk peserta yang ingn mengikuti kompetisi tersebut adalah pertandingan berlangsung antar tim, tiap-tiap tim beranggotakan 5 orang, map dipilih dengan cara diundi, pemasangan CT dan defuse CT juga menjadi penilaian.

Strategi yang diterapkan Event Organizer (EO) terbukti jitu, dengan menghadirkan Point Blank dan Flashdisk Special Prize menarik perhatian masyarakat bandung untuk mengunjungi pameran yang diadakan di Graha Manggala Siliwangi itu.

(T-1 / Fauzy Al Falasany)


Berita Terkait Lainnya

0 Responses so far:

Leave a Reply