Selasa, 09 November 2010

Kemacetan Dari Perbaikan Jalan Gorong – Gorong

Posted by Jurnal Bandung on 17.24 0 komentar


Selasa (9/11) pengendara bermotor yang melewati jalan Wastukencana didepan campus seni musik, masih harus bersabar dari kemacetan yang selalu menghampiri jalan tersebut. Perbaikan gorong – grong yang melewati jalan tersebut sudah hampir selesai, perbaikan yang dilakukan sudah berlangsung seminggu ini  telah mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut, dari peutupan setengah lebar jalan terjadi penyempitan arus lalu lintas. Perbaikan dilakukan oleh pemda Kota Bandung menurut warga karena sering meluber air hujan yang terseumbat oleh sampah mengakibatkan sering terjadi genangan air yang besar melewati jalan dan rumah warga disekitar.

Seringnya kemacetan yang timbul dari  membuat pihak polisi melarang pengendara melewati jalan Abdul khalik, tembusan jalan untuk menuju jalan Wastukencana. Penutupan jalan tersebut memang mengurangi tingkat kemacetan, akan tetapi keluhan datang dari pengendara yang akan melewati jalan tersebut dari arah paster, karena  mereka  harus memutar kendaraannya melewati jalan cihampelas terlebih dahulu.

Diharapkan segera beresnya perbaikan jalan tersebut, agar dapat menyelesaikan masalah kemacetan dan genangan air,  yang mengenangi jalan dan rumah warga dimusim penghujan sekarang ini dengan cepat, sehingga dapat memberi kenyamanan bagi para pengendara dan warga setempat. 
(T-1/Wandrik P.A)


Berita Terkait Lainnya

0 Responses so far:

Leave a Reply