Selasa, 25 Januari 2011

Malam Tahun Baru 2011 di Ciwalk

Posted by Jurnal Bandung on 12.19 0 komentar


Promotion and Event Coordinator Cihampelas Walk (Ciwalk) Fitri Anggraeni menuturkan, Tahun Baru di Ciwalk dirayakan dengan penghitungan mundur pada 31 Desember. Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 itu diisi dengan berbagai pertunjukan, seperti rampak jaipong anak dan dewasa, kembang api, serta DJ.
"Pertunjukan lain yaitu peragaan busana anak-anak dan remaja, tarian dengan kostum hantu dan badut, serta kolosal," katanya.
Acara malam itu juga akan diramaikan dengan penampilan beberapa penyanyi dan pembagian terompet untuk pengunjung. Oleh karena itu, Ciwalk akan buka hingga dini hari, bahkan subuh.
"Restoran juga punya penawaran khusus, seperti potongan harga bila tamu memiliki kartu tertentu, beli satu dapat satu, dan lain-lain," katanya.
Mobil yang datang ke Ciwalk sebanyak 6.000-7.000 unit per hari diperkirakan naik dua kali lipat pada 31 Desember mendatang. Sepeda motor dengan jumlah 3.000-4.000 unit pada hari biasa juga akan naik menjadi 6.000-8.000 unit. Di Ciwalk akan dipasang banyak lampu agar suasananya semarak. Setelah Tahun Baru, kata Fitri, toko-toko akan menawarkan diskon akhir tahun.


Berita Terkait Lainnya

0 Responses so far:

Leave a Reply