Sabtu, 01 Januari 2011

Kembang Api Pangandaran

Posted by Jurnal Bandung on 18.03 0 komentar



Kemeriahan yang terjadi untuk menyambut pergantian tahun kemarin sangat meriah di pantai pangandaran. ini bisa dilihat dari banyaknya pengunjung pantai pangandaran ini. tidak hanya warga sekitar yang merayakan malam tahun baru di pantai ini, tapi wisatawan, hingga pemilik villa seperti villa kuda yang merupakan villa terbesar di sini juga ikut merayakan pergantian tahun ini.

Villa Kuda yang merupakan villa terbesar di pangandaran merayakan pergantian tahun 2010 ke 2011 dengan menghabiskan biaya sangat besar. ini dapat terlihat dari banyaknya kembang api yang di pasang pada malam pergantian tahun ini. 

Menurut Nindi (18) warga pangandaran mengatakan "hampir setiap tahun villa kuda merayakan pergantian tahun dengan memasang petasan paling banyak dan paling meriah dari yang lain, kata orang-orang sini sih tahun ini villa kuda ngabisin 25 juta buat kembang apinya aja".

"Saya juga kesini untuk melihat kembang api yang hanya bisa dilihat pada malam tahun baru saja, ternyata tahun ini lebih rame dari tahun kemarin." tambahnya.

Jurnal Bandung / Fauzy Al Falasany



Berita Terkait Lainnya

0 Responses so far:

Leave a Reply